Selamat Datang... :)

Selamat Datang... :)
My Favorite Actor - Lee Minho - ^_^"

Kamis, 28 Agustus 2014

BELAJAR DANDAN

Hai.. hai..
Mampir lagi dehh di blog saya tercintahh...
Ada yang sering mampir gak yahh? diem-diem nge-fans ama saya...
Jadi " SECRET ADMIRER" gitu... hihi.. *lebay oke dehh.. klo ada,,, tengkiuuu :D (kepedean mode on) :P

Lanjut,,,
kali ini saya akan bercerita Betapa serunya bisnis dan belajar dandan di Oriflame...

Setelah saya naik level konsultan 3%..
Saya diminta oleh Mbah upline "Santy Marlina" cari 5 tempat Beauty Demo..
Peserta dan Tuan rumah dapet hadiah katanyaaa....
Hahayy... saya seneng ajaa kalau orang-orang dapet hadiah.. hehe..
Jadi lah saya contact temen-temen saya...

"Woii.. woii... mau Beauty Demo di rumahmu..? undangin 5 orang.. nanti diajarin dandan dan dapet hadiah looo... " Jadi lahh.. edisi cerewet dan ribut saya keluar.. hahaa.. dan alhamdulillah... dapet 5 tempat... Hee..

Daaaaaaaan....
Di 5 tempat tsb Mbah Santy Marlina persentasi sambil make-up-in orang.. gue nontonin... hihi.

Kalau difikir-fikir... saya gak nyangka bakal bisa kayak gini....
Gak nyangka bakal hapal namanya Eye Shadow, Blush On, Lip liner, de el el dan kakek buyutnya ituuww beserta fungsinya... hohoo
Wong waktu kuliah aja... boro-boro tau yang namanya begituan...
Yang namanya mascara dan kawan-kawannya itu tau nya dari Oriflame...Saat ikut Beuty Class.

 Alhamdulillah... sekarang.. nama-nama make-up dan fungsinya itu sudah saya hapal.. diluar kepalaa loh teman-temannn...hehe..

Dan gak nyangka juga saya bisa make up in orang ala artis dengan tahapan-tahapan make-up yang begituu panjangnya... bisa sampe 1 jam untuk make-up nya... dan kerennya lagi... make-up Oriflame bisa tahan hingga 10 jam lohh.... Make up Artis bangettt khannn?? :D


Nah yang diatas ini hasil make-over pakai produk Oriflame... ini versi natural... tapi kece banget khann...??? kayak gak pake make-up... alami banget make-up nya . Apa dulu donk produknya..? Oriflame.. hehe



Nah... kalau yang diatas yang ini saya nihh... Beauty Class.. saya di dandanin ama Mbah uplien Santy Marlina.. Cakepp khan?? hehe...

oke dehh.. cerita kali ini cukup sampe disini dulu...
yang mau tau bisnis Oriflame itu kayak gimana..
Cussss... contact saya disiniii...

#MithaWardani
#BBM 7A71A60F
#HP 08776-55555-60

Terimaksih sudah membaca.. :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar