Selamat Datang... :)

Selamat Datang... :)
My Favorite Actor - Lee Minho - ^_^"

Selasa, 19 Agustus 2014

Awal Mula

Bismillah wal hamdulillah...
Hari ini mulai belajar menulis blog, sebenarnya saya suka menulis, tapi untuk yang menulis panjang tergantung mood. Kalau lagi "dapet" mood-nya, tulisannya bisa jadi satu halaman.. hehe..
Oke deh, saya mulai penulisan blog ini dari awal mula saya bergabung di Oriflame. :)

ORIFLAME. Apa sih itu?
Banyak yang bertanya tentang hal tersebut, tapi bukan saya. hehe.. Saya tau Oriflame sekitar kelas 2 SMA. Sekitar 7 tahun yang lalu.. hmm.. lama sekali yaaa...? :D Saat itu taunya Oriflame hanya sebagai JUAL-BELI Produk saja, saya sama sekali tak tahu Oriflame adalah sebuah MLM (Multi Level Marketing). Saat itu ceritanya ada temen yang datang kerumah, ngambil bayar pulsa, teteeep... karena kadang males keluar beli pulsa, tinggal sms temen (yang juga tetangga) untuk isiiin pulsa, dan nanti kalau lewat depan rumah, biasanya dia mampir untuk sekalian bayar pulsa. hehe.. Bermula dari sanalah kisahnya..
Temen saya ini membawa undangan OOM (Oriflame Opportunity Meeting) dan mengajak saya ikut serta, dan singkat cerita saya memutuskan untuk ikut.
Di hari H, setengah jam sebelum acara, teman saya saat itu menelpon dan mengatakan bahwa "dresscode"-nya "Merah". Saat ditelpon saya sedang berada di ATM. Ngambil uang jatah terakhir.. huhuu..

Dilemaa... balik atau lanjut aja,Saltum boo..(Salah Kostum) Saya pakai baju kotak-kotak bukan merah, hanya jilbab yang merah.. Hmmm... Akhirnya karena gak mau ambil pusing, saya lanjut aja.. datang dengan pakaian kotak-kotak. Sampai disana yaa jelass.. saya beda sendiri.. hehe..

Saat itu ternyata ada persentasi bisnis yang disampaikan oleh seorang ibu muda, namanya Ibu Santy Marlina. Jujur aja, saat beliau menyampaikan persentasi pun saya gak "Mudeng", yang dijelasin apa, yang dibahas apa.. hahaaa (Sorry ya mbk.. ). Yang tertanam di otak saya, saya mau jualan, Gabung member supaya dapat harga lebih murah, jadi saya dapat diskon 23% sebagai keuntungan langsung. Lumayan khan yaa.. Jika produk di catalog harganya 100rb, saya hanya bayar 77rb. Sisanya 23rb masuk kantong, jadi keuntungan langsung.. Lumayan buat nambah uang belanja.
Cuma mau itu, gak lebih... Akhirnya saya join.. saat itu Join member #Oriflame hanya 39.900 rupiah.


Februari 2013. Tanggal bersejarah itu..
Kenapa bersejarah??
Karena mengubah hidup saya... :D
Bagaimana kisah selanjutrnya setelah saya memutuskan bergabung??
Tunggu di cerita selanjutnya yaa...
pantengin terus blog saya...

#MithaWardani
#BBM 7A71A60F

Akhirnya bulan februari 2013 saya resmi bergabung menjadi Consultan Independent Oriflame Indonesia.

1 komentar:

  1. Maklum fans Jokowi ea bajunya kotak2 seeh... :D

    Mampir dimari http://www.indodigital.info

    BalasHapus