Selamat Datang... :)

Selamat Datang... :)
My Favorite Actor - Lee Minho - ^_^"

Kamis, 21 Agustus 2014

JADI SALES

Oke, setelah sebelumnya saya bercerita tentang awal mula saya join Oriflame, saya lanjut cerita bagaimana prosesnya yaa...
Alhamdulillah.. di bulan pertama saya Join, saya naik level, Consultan level 3%, Bonusnya cuma 30 rebu... hahaa... ini nih yang diketawain ama kakak saya, untuk mencapai level tersebut, saya harus mengumpulkan sekitar 200point atau setara orderan 1,2 juta... muantaapppp!

Walau waktu itu bikin remponggg abiss.... selain dibantu kumpulin orderan ama kk, saya sampai lelang produk diskon hampir 20% ke konsumen. yang penting nyampe levelnya.
Saat ditanya kakak, "Dapet berapa duit sih kalau naik level? tanyanya.
Saya jawab polos "Cuma 30 ribu"
Sontak kk saya ngakak ketawa.. hahaaaha

Tapi, pengalaman mengumpulkan target point itu seru dan feel-nya itu gak bisa diungkapin dehhh... hehee...

Akhirnya saya pun sampai di level pertama ini dengan bonus 30rb... Subhanallah... disini nih awal mulanya saya mulai belajar... walaupun belum mengerti sekali dengan bisnisnya. Di level ini pun saya mulai dibina oleh Mbah upline saya " Santy Marlina". Beliau ini mirip-mirip cenayang... pengenal bakat gitu dehh... bakat orang-orang bermental sukses kayak sayaahhh... ahaaha...

oke, lanjut, di level 3% ini pun saya di bina oleh beliau... mulai diajarin caranya SHOW CATALOG, bahasa kerennya sih "NYALES". walaupun sampai saat ini beliau gak mau disebut "SALES"... xixixi.. yo wess.. rapopo... apapun sebutannya... minumnya tetep air putih.. qiqiqiqi..

Lanjut, awal mula belajar "Nyales" ini saya sempat gengsi, itu terlintas dalam fikiran aja sih yaaa...
Masa saya capek-capek kuliah S1 jadi "SALES"???
Tapi.., tak--tak..tak.. 3 detik berikutnya saya langsung INSAF saat melihat beliau..

OMG Hellooo... langsung mampir di otak saya...
" Beliu (Mbk Santy Marlina) adalah seorang Magister (S2), Bonus Oriflame sudah 10 jeti/bulan... masih aja mau "nyales. Lahhh sayaa... masih S1... bonus di Oriflame sejuta pun belum adaa... mau diapain tuh gengsi??"
Akhirnya si Gengsi nya langsung minggat saat fikiran itu muncul..
dan akhirnya saya pun "Manut"... nurut apa yang beliau ajarkan...
Well.. selama itu baik, dan gak menentang nilai agama... fine-fina aja khan?? :D

Ya jadilah.. akhirnya saya belajar jadi SALES ORIFLAME pertama kali saat konsultan 3%...


Itu tuh foto saya saat masih consultan 3%, sedang belajar jadi SALES Oriflame. Hohoo... 
Love this moment deh pokoke...

Oke, cerita kali ini cukup sampai disini dulu yaa..
next time kita lanjut lagi...
pantengin terus Blog saya yoo..
jangan sampai ketinggalan..
Jadilah saksi sejarah untuk hidup sayaa... hahaa..

Salam Oriflamers!

#MithaWardani
#Pin BB 7A71A60F



Tidak ada komentar:

Posting Komentar