Selamat Datang... :)

Selamat Datang... :)
My Favorite Actor - Lee Minho - ^_^"

Kamis, 16 Oktober 2014

Sang Legend "Cynthia Venika"

Huaaaa....
Maaf ya blog-ku tercintaa.Baru sempet mampir lagii.. Huuffft!
Mari kita menulis lagi... :)
Saya sebenarnya hobi banget bercerita melalui tulisan, Saat udah kuliah pun saya masih punya diary loh...
Tapi hoby menulis diary itu musnah karena suatu periwtiwa " duillehh" bahasanya yaaa.. hehe...
Sekarang, saya mulai coba menulis lagi, walaupun rada-rada berbau bisnis, tapi tetep aja bisa jadi curhatan yang memang fakta..

Ohhh yaaa.. saya mau cerita tentang Special meeting bareng bu #CynthiaVenika hari Sabtu (18/10/14) nanti di Senggigi. Huaaa.... Tau gak sih, SCI-ners Lombok dibuatt hebbohh.
Setelah sebelumnya saya memberanikan diri tulis status di grup director agar beliau menyempatkan sharing meluangkan waktunya bersama kami SCI -Mataram, jarang -jarang khan beliau ke Lombok?? hehe

Whatt??
Masih ada yang belum tau siapa #CynthiaVenika??
oKEE dehhh.. saya jabarkan sedikit informasi tentang beliau..
"Beliau adalah Diamond Director Oriflame termuda di dunia saat itu, pada usia 26 tahun"
(Diamond Director itu penghasilannya 30-40 juta/bulan)
"Peraih tittle Executive Director Oriflame Pertama di Indonesia"
(Executive Director penghasilan 80-100 juta/bulan)
"Peraih tittle Senior Executive Director Pertama di ASIA".
(Senior Executive Director diatas 100 juta/bulan)

Kereeennn gakk tuhhhh?????????? mupenggg gak liat duiittt segituuu??? hehe..
Beliau pemecah telur-nya.. jadi yang Pertama.. dan jadi #THELEGEND buat saya. :D
Itu hanya beberapa prestasi beliau yang saya jabarkan, lebihh dari itu, beliau adalah orang yang telah menginspirasi jutaaan anggota Oriflame di Dunia, beliau juga orang yang telah membantu mengubah hidup banyak orang melalui bisnis ini, Oriflame.

Gak percaya? Bolehhh deehhh cari di Om GOOGLE tentang beliau. Cukup ketik kata "Cynthia Venika", kita akan menemukan jutaan blog yang membahas tentang kisah hidup beliau, perjalanan bisnis beliau di Oriflame dan semua hal yang benar-benar sangat menginspirasi
Nah, ini nih foto beliau.. Cantiikkk khann?? IYAAA.. cantik bingittss.. apalagi aslinya... lebih cantik lg.. hehe

Saat ketemu beliau di Jogja pun,, uhhh aura beda banget dehh..orang-orang hebat mungkin auranya gitu yaa.. dari semua top leader yang saya ketemu hampir sama, mirip mirip, mereka semua baik, murah senyum, rendah hati, dan tentunya menginspirasi.. :D

Dan di acara Spesial Meeting tersebut saya jadi KORLAP ceritanya.. Kordinator lapangan. hehe. Udah sempet SMS beliau, wlpn tetep aja grogi, gak tau mau SMS bilang apa, kalah-kalah mau SMS belahan jiwa.. uhuyy! :D dan saat SMS dibalas pun sy happy bangett gituuu.. lebih-lebih happy nya dibanding di sms presiden (emang pernah di SMS presiden??).. haha.. lebbay yaa? Tapi itu lah yang terjadi sodara-sodara.. hehe..

Oke, untuk acara spesial meeting besok, kami akan memilih core-tim yang memang aktif dan ingin serius berbisnis Oriflame. Belum pasti bener acara nya seperti apa, tapi yakiiin banget akan sangat bermanfaat. 
Nah, ini foto saat ketemu di Jogja kemarin, kebalik, iya.. di laptop arah fotonya udah bener, tapi waktu di upload ke blog, gak tau kok jadi salah arah gini yaa.. hahaa.. yo wess lahh..

Seee u ya ci...
Terimakasih untuk selalu menginspirasi..

Yang mau bisni bareng kita, club nya Cici #CynthiaVenika, SCI, Beliau adalah salah satu founder di SCI loh.. so, marii gabung Oriflame bersama keluarga besar SCI. Inshaallah, sukses dunia adan akhirat. :D

#MithaWardani
#BBM7A71A60F








Tidak ada komentar:

Posting Komentar