Selamat Datang... :)

Selamat Datang... :)
My Favorite Actor - Lee Minho - ^_^"

Rabu, 04 Maret 2015

BELAJAR DARI LEE MIN HO

TAK ADA KESUKSESAN YANG INSTAN

Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini memulai karirnya sejak 2004. Mulai belajar acting dan mengikuti berbagai casting film. Menjadi cameo dan bahkan dalam sebuah drama yang ia perankan pun, ia malah tak tampak di cover drama tsb. Lee Min Ho pernah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kakinya patah hingga harus beristirahat lebih dari 5 bulan, yang membuatnya harus mengubur impiannya menjadi seorang pemain bola. Dan kemudian ia menekuni karirnya di dunia seni peran, hingga saat ini. 

Berikut adalah judul drama dan film yang telah ia perankan: 

Tahun Judul Peran Stasiun TV
2004 Nonstop 5 Cameo MBC
2005 Love Hymn Pelayan restoran MBC
2006 Secret Campus Park Doo-hyun EBS
2007 Mackerel Run Cha Gong-chan SBS
I Am Sam Heo Mo-se KBS
2008 Get Up Min Wook-gi MBC
2009 Boys Over Flowers Gu Jun-pyo KBS
2010 Personal Preference Jeon Jin-ho MBC
2011 City Hunter Lee Yoon-sung SBS
2012 Faith Choi Young SBS
2013 The Heirs Kim Tan SBS


Tahun Judul Peran
2008 Public Enemy Returns Cameo
Our School E.T Oh Sang Hoon
2014 Gangnam 1970 Kim Jong-dae

(Sumber: wikipedia)

Kini, setelah hampir 11 tahun dari perjalanan karir-nya, Lee Min Ho merupakan aktor yang banyak dikagumi di berbagai belahan dunia, selain karena ketampanannya, tapi juga karena acting nya yang sangat memukau. Berbagai penghargaan telah diraihnya, dimulai dari "Best Actor", "Best Asian Actor" hingga"Best Popular International Actor". Dan kini ia menjadi aktor dengan bayaran TERMAHAL di Korea. 

(Kereeenn banget khan?? perjalanan karirnya sangat menginspirasi. Begitu panjang dan tak mudah, meniti dari awal, menjadi cameo, peran pembantu hingga aktor utama. Benar-benar berproses dari kepompong menjadi kupu-kupu yang indah. Wajar banget Mitha Wardani ngefans. Kalo gak keren2 amat.. gue gak ngefansss... coz gue khan tipe orang yang susah banget ngefans ama artis.. apalagi mau jatuh cinta atau ngefans pake edisi lebbay kayak gini.. hehe... Terimakasih untuk selalu menginspirasi ya oppa... Sampai ketemu di Seoul .. My Dreams.. <3 )

Lee Min Ho
Lee Min Ho


Pelajaran yang dapat diambil dari perjalanan karir Oppa Lee MinHo:
"Hidup ini adalah proses, teruslah belajar dan nikmati prosesnya. Lakukan dengan penuh semangat, konsistensi, ketekunan dan kerja keras. Cintai apa yang kita lakukan. Lakukan dengan usaha terbaik. Hasil terbaik menanti kita"

Cukup sekian ulasan dari blog Mitha Wardani.. Salam hangat dari Seoul. Ehh.. dari Lombok.. hahaa.. #Gapapa donk yaa ngayal liburan ke Seoul.. Siapa tau nanti suatu saat dapet tiket Gratisan jalan-jalan kesana dari Bisnis Kesayanganku.. Oriflame.. hehe..

intinya... Love Oppa Lee Min Ho.. Love Oriflame too.. :D. 
Byee... :)





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar