Selamat Datang... :)

Selamat Datang... :)
My Favorite Actor - Lee Minho - ^_^"

Senin, 03 November 2014

Berbagi Cerita

Alhamdulillah...
Hari ini berkunjung ke Turida, tempat salah satu konsumen yang menghubungi saya karena flayer yang saya sebar di Taman Selagalas Minggu kemarin. Memang beliau udah mau order meskipun cuma lihat flayernya, tapi saya kasi catalog supayai bisa lebih enak pilih produknya, karena gambar lebih jelas. Akhirnya beliau pesan Eyeliner ‪#‎TheOne‬, Bedak dan lipstik! :))
===========
Dari Pertemuan ini saya banyak sekali belajar.. sebelum ketemu ibu ini.. saya pake edisi nyasar segala loh.. niatnya mau cari jalan pintas malah nyasar.. hehe...
Kami "ngerumpi" hampir 1,5 jam... (ckckckck)
Mulai cerita hal-hal umum sampai akhirnya cerita tentang sejarah pernikahan beliau yang katanya menikah setelah 1 tahun berikutnya saat bertemu suaminya..
Awalnya ketemu pertama kali dengan calon suaminya di Toko tempat beliau bekerja.. Suaminya dan ibu ini 1 boss.. hanya saja suaminya bekerja di pengiriman barang.. ibu ini di toko untuk penjualan... karena kemudian ibu ini kerjanya pindah toko.. akhirnya 1 Tahun kemudian baru ketemu lagi dengan suaminya (yang saat itu masih calon suami)..
dan 2 bulan berikutnya mereka menikah..
"Alasan saya memilih suami saya karena dia baik dan pekerja keras mbk... dia juga pemalu... dulu aja waktu saya ulang tahun beberapa hari sebelum dia lamar saya.. dia beliin saya hadiah.. tapi dititipin melalui ibu boss saya karena memang dia pemalu... Banyak yang bilang saya cewek matre mbk.. saya cuek aja mbak... walaupun sebenarnya gak gitu sihh.. Hidup saya kan saya yang nentuin sendiri mbak.. pilihan mana yang harus saya pilih, supaya nanti kedepannya baik"
(Wahh saya kasi 4 jempolll dehh buat kata-kata ini.. hehe)
Dan karena mereka 1 boss.. ibu ini diberikan tempat tinggal sementara gratis oleh bossnya.. gratis bayar listrik dan air pula.
"Saya disini dikasi tinggal sama boss mbak.. gratis semua.. tapi alhamdulillah... udah bisa ngumpulin uang dari hasil kerja kami berdua, udah beli tanah untuk bangun rumah.. inshaallah kalo anak kami besar udah bisa nempatin"
(Alhamdulillah.... kerennn.. anak ibu ini usianya udah 8 tahun loh! :D)
========
Kemudian beliau cerita punya kakak ipar yang superr duperr baik, Ibadahnya taat dan orangnya jujur. Pernah ditipu jua beli tanah... kakak nya ini ngalah aja.. gak nuntut macam-macam... Terus ibu ini juga cerita kakak nya ini sering dapet rejeki-rejeki tak terduga gitu.. pernah dapet hadiah motor juga... terus dikasi macam-macam sama atasan tempat dia kerja dsb.. Walaupun sering dijahatin orang, tapi dia tetep aja baik, malah hidupnya tambah makmur...
(Bener bangett kata om MT, Orang baik rejeki nya baik.... hee)
============
Dan yang terakhir..
"Saya 2 tahun terakhir ini baru sadar mbak... pengen nyenengin suami... tampil cantik dan menarik kalo dirumah... dandan natural sih dirumah... makanya kalo ditanya suami "Mau kemana.. ? ya saya bilang "Gak ada.. cuma dirumah aja.."
Suami saya ketawa... "Istri saya makin hari makin cantik aja..."
(Saya suka nih tipe suami yang masih bisa Gombal sama istrinya meski usia pernikahan sudah lama... hahay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar